Headphone Beradaptasi dengamu ?




Assalamu’alaikum

Nuraphone adalah sebuah headphone yang dapat beradaptasi dengan personality seseorang. Berikut adalah penjelasan Nuraphone yang dapat membuat anda nyaman.

Belajar dan Beradaptasi dengan diri anda

 

Pada intinya terdapat  Self-learning Engine (Mesin yang belajar sendiri) yang dibangun ke dalam nuraphone,sehingga secara otomatis dapat belajar dan beradaptasi dengan pendengaran Anda yang unik. Seperti perasaan mendengar musik favorit untuk pertama kalinya.

Nuraphone akan belajar tentang pendengaran anda dalam 60 detik bahkan tanpa menekan tombol. Menciptakan profil unik untuk pendengaran Anda. Menyesuaikan sistem suara untuk mencocokkan sistem pendengaran Anda.

Bagaimana caranya ?

 

 Source: https://i2.wp.com/cdn.mos.cms.futurecdn.net/Dy4X9xMVLYkBLqogKb5ga6.jpg

Nuraphone memainkan berbagai nada ke telinga, dan dengan suara yang sangat samar sehingga telinga anda dapat menanggapi nada atau disebut Otoacoustic emisi (OAE). Sinyal kecil ini berasal dari koklea yang bergetar di gendang telinga, mengubahnya menjadi suara kembali dari telinga anda. Ya telinga kita dapat membuat suara! Suara ini sekitar 10.000 kali lebih kecil dari suara yang masuk.

Dikodekan melalui gelombang suara kembali yang memberi informasi tentang seberapa baik anda mendengar suara yang masuk. Nuraphone menggunakan mikrofon yang sangat sensitif untuk mendeteksi gelombang suara kembali, dan Self-Learning engine (belajar mandiri) yang kemudian dibangun ke dalam nuraphone untuk membuat profil Anda. Tidak ada tombol, itu semua terjadi secara otomatis sekitar 60 detik.

Bagaiman cukup menarik bukan, tunggu postingan kami berikutnya
Trims


Wassalamu’alaikum

Comments

Post a Comment

In Our Opinion and Learning