PEMBAGIAN MAKANAN RINGAN GRATIS PESTA RAKYAT DI MONAS TUAI KONTROVERSI


PEMBAGIAN MAKANAN RINGAN GRATIS PESTA RAKYAT DI MONAS
TUAI KONTROVERSI 


Asalamu’alaikum Wr. Wb
            Kali ini ada kejutan baru lagi di Monas setelah sekian banyak keseruan di Monas seperti aksi bela islam dan lainnya sekarang Monas kembali di serbu oleh ribuan warga sekitarnya, kali ini ada acara pesta rakyat yang diiringi dengan pembagian makanan gratis di Monas Jakarta (28/4/2018), namun dalam acara kali banyak menuai kontroversi lantas apa saja kontroversi tersebut?

            Berikut beberapa kontroversi yang terjadi dalam acar pembagian makanan ringan gratis pesta rakyat di Monas :

1. Kericuhan
            Dalam pembagian makanan gratis ini menimbulkan kericuhana dimana ketika mengantripun terjadi saling dorong antara pengantri lainnya, dengan kondisi antrean yang sangat panjang dan dengan cuaca yang panas diiringi saling dorong antar pengantri pun membuat emosi pengantri naik dan kericuhan pun terjadi.


     2. Ada yang pingsan      
            Dengan acara yang padat yaitu diantaranya rekor merah putih, karnaval tarian massal, budaya, pesta rakyat, potong rambut, pengobatan gratis, sunatan, refleksologi, makeover, pertunjukan di lima panggung dalam area Monas, sembako gratis, pasar murah, makanan gratis dan transportasi gratis, sedangkan area Monas di padati pengunjung dari daerah di sekitarnya dan juga suasana yang panas mengakibatkan salah seorang pengunjung pingsan.
Hasil gambar untuk suasana pembagian makanan ringan gratis di monas
Source : CNN Indonesia/Hesti Rika
    
      4.  Tidak mendapatkan sembako
           Skema dalam pembagian makanan gratis ini adalah setiap pengunjung diberi kupon untukditukarkan dengan sembako, namun naas banyak juga yang malah tidak dapat sembako tersebut.

         5. Sampah
            kontroversi yang terakhir adalah banyak sampah yang terlantar setelah acara ini selesai.


                Demikian pembahasan kali ini mengenai pembagian makana ringan gratis di Monas, ingat !!!! ini hanya opini dari kami jangan baper dan jangan dibawa panik mudah-mudah artikel ini dapat menjadi evaluasian untuk acara-acara kedepannya yang akan dilaksanakan di Monas.

Baca juga :

Jelang PEMILU para Calon Pemimpin Tiba-tiba Terlihat Taat Agama
Pentingnya Politik dalam Islam
Faktor Indonesia Bubar 2030


Untuk kesejahtraan bersama jangan lupa Like, Comment, Share, and Subscribe ya.... nantikan artikel-artikel kami yang lainnya ... :D .

wasalamu'alaikum Wr. Wb

Comments

Post a Comment

In Our Opinion and Learning