Jelang PEMILU para Calon Pemimpin Tiba-tiba Terlihat Taat Agama


Jelang PEMILU para Calon Pemimpin Tiba-tiba Terlihat Taat Agama
 

Asalamu’alaikum Wr. Wb
            Hallo….. Kembali lagi nih Bersama kami, setelah sekian lama membahas teknologi, ya sekian lama tepatnya satu hari yang lalu :D kembali lagi kita akan membahas opini politik nah kira-kira yang lagi kontroversi mengenai opini politik apa ya?. Nah tepat sekali sekarang sudah tahun 2018 dan sebentar lagi bulan-bulan PEMILU nih dan apakah ada yang kontroversi menjelang bulan-bulan PEMILI ini?
            Ya opini PEMILU kali ini adalah para calon pemimpin tiba-tiba terlihat taat beriibadah yang sebenarnya bukan terjadi menjalang bulan-bulan politik kali ini, melaikan seperti tradisi di Indonesia bahwa hampir setiap calon pemimpin di negara ini seolah-olah menjadi suatu keharusan terlihat taat beribadah terhadap rakyatnya biar banyak mendapat suaru umat beragama.
            Kelihatannya memang sudah menjadi suatu budaya yang mana kesehariannya tidak memakai jilnbab tiba-tiba menjelang PEMIKU memasang benner memakai pakaian jilbab, yang biasa tidak berpeci tiba-tiba berpeci, dan yang paling mengherankan adalah ada seorang pemimpin kita kasih inisial Dilan bahwa beberapa bulan lalu Dilan berkata bahwa politik harus di pisahkan dengan agama dan entah kenapa mungkin berubuah pikiran mungkin juga sudah tobat menjelang masa PEMILU ini si Dilan berkata kembali bahwa politik harus berdampingan dengan agama, sungguh mengherankan bukan? Mudah-mudahan si Dilan memang sudah bertaubat aamiin….
            Ada lagi fakta yang mengejutkan bahwa di tempat peribahan islam tepatnya di masjid ada sekelompok orang kita sebut aja cebong mereka berkata untuk tidak mempolitisasi masjid dan bahkan sampai mau ada aturan bahwa setiap khutbah jum’at dimasjid pun akan ada tema-tema yang di siapkan dari para entah apalah, tapi syukurlah hal itu tidak terjadi, nah yang mengherankan adalah semenjak kapan negara demokrasi seolah-olah suaranya di batasi oleh hokum yang tak terlihat gitu, ini negara demokrasi setiap individu berhak untuk berpendapat.
            Sekian pembahasan mengenai politik untuk kali mudah-mudah yang terliahat taat beribadah ini memang sudah hijrah, sudah tobat, dan bukan sekedar pencitraan belaka aamiin…. Yu jadi pemilih cerdas jangan mau di bodohi oleh penampilan dan pencitraan seseorang, teringat sebuah pri bahasa “jangan menghina buku dari covernya tapi lihat lah isinya” mungkin pada tau dan ngerti pribahasa itu.
            So itu hanya sekedar opini kami, maka jika ada kesalahan dalam postingan ini kami mohon untuk di kritik agar postingan kami lebih baik lagi nantikan postingan kami yang selanjutna.

Thank’s

Jangan lupa Like, Comment, and Subscribe juga :D :v


Baca Juga :
PEMBAGIAN MAKANAN RINGAN GRATIS PESTA RAKYAT DI MONAS TUAI KONTROVERSI
Faktor Indonesia Bubar 2030
Pentingnya Politik dalam Islam



Comments

  1. PERMAINAN AGEN DOMINO 99 TERBESAR DI INDONESIA

    Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia.
    Minimal Deposit Rp 20.000,-
    Memiliki 8 game dalam 1 user id
    Bonus Cashback 0.3%
    Bonus Referral 15%
    Bonus Extrak Refferal 5%

    Contact Us

    Fanspage FB : Sahabat QQ
    Pin BB : 2BCD6D81
    Pin BB : 2BD6A2E3
    WA : +855-81734021
    LINE : SAHABATQQ
    WECHAT : SAHABATQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    #domino99 #pokeronline #gamesonline #pokeronlineindonesia #pokeronlineterpercaya #pokeroblineterbesar #pokeronlineterbaik #gamesonlineterpercaya #agendomino #agenpokeronlineterpercaya #agenpoker #7gamesdalam1id #sahabathoki #sahabat9988 #sahabatqq

    ReplyDelete
  2. Dapatkan PROMO Bonus Di SAHABATKARTU
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Referal 15%
    Ayo gabung sekarang juga..!
    SILAKAN HUBUNGI CS KAMI DI :
    Livechat : www*sahabatkartu*biz
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    SAHABATKARTU | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINO99 TERBAIK

    ReplyDelete

Post a Comment

In Our Opinion and Learning