Meizu Zero : Smartphone pertama tanpa charging port, tombol, ataupun lubang speaker (Holeless)



Assalamu'alaikum sahabat-ku, kali ini kita akan membahas, sebuah smartphone keluaran meizu yang cukup unik, berbeda dari samrtphone pada umumnya, benar! 'Smartphone pertama tanpa charging port, tombol, ataupun lubang speaker. yuk kita bahas. Akan seperti apa ya jadinya.

Semua di dasari dari perkembangan zaman dan kebutuhan para pelanggan. Seiring berjalannya waktu perkembangan zaman menekan segala bentuk teknologi untuk menciptakan kesederhanaan. Bagaimana pendapat sahabat-ku ?

Alasan dibuatnya 'Meizu Zero' karena pihak meizu memandang bahwa dengan adanya charging port, tombol, ataupun lubang speaker merupakan hal yang merepotkan, semua perlu disederhanakan sesederhana mungkin.

UNIBODY DESIGN




Untuk memastikan stabilitas sinyal, kekerasan dan tekstur, 'Meizu Zero' dibuat dari bahan keramik premium. Dari "injection molding" awal untuk lapisan AF akhir, 'Meizu Zero' telah mengalami beberapa proses permesinan CNC dan dipoles ulang. Beberapa 3D arc grinding and polishing sebagai langkah-langkah yang digunakan untuk membuat tepi halus, dan integrasi dari body ke panel OLED melengkung, menyajikan kualitas benar-benar menakjubkan. Smartphone ini juga tentunya sudah anti air.

LALU BAGAIMANA DENGAN TOMBOLNYA?

Untuk mencapai desain yang benar-benar, tidak terdapat tombol maka pihak Meizu mengadopsi "Pressure Sensing Technology" (Teknologi penginderaan tekanan), Meizu Zero telah menciptakan virtual sisi tombol menyalakan atau mematikan smartphone, serta mengatur volume, hanya dengan sentuhan. Tombol virtual tidak hanya mengurangi tekanan pada tepi frame, itu juga menangani masalah sentuhan yang tidak disengaja

CHARGER WIFI?

Tidak seperti pengisian cepat dengan kabel, pengisian "nirkabel cepat" hanya dapat dicapai melalui high voltage dan arus rendah. Tapi bagaimana menjamin tegangan tinggi energi yang dipancarkan?

Dengan Meizu's Super mCharge, 'Meizu Zero' memberikan output tegangan konstan di 18W, sebuah terobosan dalam pengisian nirkabel dari tingkat hardware. Kami sangat senang untuk memperkenalkan Anda "Super mCharge Wireless". Begitu pula dengan USB yang sama - sama wireless

SUARA TANPA LUBANG SPEAKER

mSound 2.0 In-Screen Sound Technology sebagai pendukung fitur suara tanpa lubang sebagai bentuk terwujudnya holeless phone

Gelombang suara dihasilkan oleh getaran yang merambat melalui udara. Berkat teknisi Meizu, mengubah tampilan menjadi penerima panggilan yang juga membantu kita untuk menjadikan "holeless" nyata.

MSound 2.0 teknologi suara di layar juga mengubah tampilan depan seluruh menjadi speaker eksternal, mencegah debu dan Mik kualitas suara yang lebih baik. Dengan mengoptimalkan struktur internal, menyesuaikan tata letak dan memilih bahan berkualitas, Meizu Zero memberikan kualitas audio yang luar biasa.





E-SIM SUPPORT

Smartphone ini didukung eSIM, sebuah terobosan dalam teknologi mobile. Menghilangkan kerumitan mengubah kartu sim; dengan kemampuan manajemen digital, pengguna dapat secara efisien mengelola beberapa perangkat yang secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna.

SPESIFIKASI

Dimensions
149.75*74.27*7.85

Specifications
Snapdragon 845, IMX380+IMX350

Network
GSM:B2/B3/B5/B8
WCDMA:B1/B2/B5/B8
TD-SCDMA:B34/B39
CDMA:BC0
TD-LTE:B34/B38/B39/B40/B41
FDD-LTE:B1/B3/B4/B5/B8/B2/B7/B20

Sekian pembahasan kita kali ini, tentang Smartphone Meizu Zero, yang kiranya akan hadi sebagai smartphone tersimpel, tanpa charging port, tombol, ataupun lubang speaker (Holeless), kita tunggu saja perkembangannya dan terus pantengin site ini sahabat-ku terimakasih

Wassalamu'alaikum

Comments

In Our Opinion and Learning